Pengalaman Terbaik "Sari Anggreani"

Waktu pemilihan ekskul di SMPN 3 Bogor, gue bingung deh mau milih apa. Trus gue diskusi dulu sama mama dan kaka gue. Kta mreka mendingan PMR aja. Jadinya skrng ikut PMR deh.
Tadinya gue kira PMR cuma nolongin orang sakit, eh ternyata ada Tandu, PP, PRS. Trus gue kepilih jdi tim PRS. Seru bgt deh. Asik dramanya. Kita smua latihan smpe sore demi PRS SMPN 3 Bogor ini. Lombanya kan tgl 8 Agustus 2010. Jdi waktu kta latihan cuma seminggu. Pertamanya gue ga ngerti mau ngapain, trus kita di bimbing sma Ka Dentika dan ka Abi.
Gra gra latihan smpe sore, gue jdi ga bsa jemput Rani, ade gue. Akhirnya kaka gue yg jemput Rani. Nyusahin bgt kan gue haha. Tpi hari demi hari gue jalanin demi PRS SMPN 3 Bogor.
Pas tgl 7 malem, gue sms temen2 smua. Gue minta doanya supya PRS juara 1. Gue trus berdoa, juga doain yg tandu, lct, pp. Trus juga gue minta doa sma kedua ortu yg lgi pergi ke Pureworjo dan mreka ga bsa hadir pas gue tampil. Sedihnya :( Tapi gue tetep berjuang.
Tanggal 8 pun di mulai. Gue deg2an bgt deh. Abs bru pertma kali ikut lomba PMR. Tapi gue langsung inget kta ka Dentika, " nanti pas tampil jgn demam panggungya." Tiba2 jdi ga gugup, haha keren kan. Pas gue jdi orang idiot, gue ga ngerasa malu, deg2an, takut dll. Malah pd bgt deh. Trus pas udh slesai. Langsung triak2 saking senengnya.
Pas jam 1 an, gue pulang dluan gra2 kaka gue mau pergi. Trus minta izin ke ka Dentika deh. Di perjlanan sma Gita, gw mikir, "gue menang ga ya ?" Smpe rmh OL sma Gita, gue msh mikir itu, saking deg2annya.
Sekitar jam 5 si Suci sms klo PRS SMPN 3 Bogor juara 1. Gue langsung kaget. Karna gue blom percaya gue telpon si Suci. Trus dia blang klo kita juara 1. Gue langsung triak2 kya orang gila trus blang Alhamdulillah. Trus gue telpon mama gue yg lgi di luar kota, trus gue nangis, :'-(
Abs itu gue langsung sms temen2. Gue sms gni "makasih ya tmen2 smua udh doain gue, alhamdulillah berkat doa kalian PRS SMPN 3 juara 1." Dengan bangga gw ngetik sms cpet bgt. haha
Perjuangan gue dan tmen2 PRS lainnya akhirnya ga sia2. Brangkat bhagia, pulang bhagia. Gue bsa nunjukin ke kaka gue, gue latihan smpe sore juga ada hasilnya. Gue nyusahin kaka gue juga ada hasilnya. Alhamdulillah.
Gue juga berterima kasih bgt buat ka Dentika yg bimbing kta smua. Dan tanpa kehendak Allah kita juga ga mungkin bsa kya gni. Mudh2an nanti klo ada lomba PRS, kita juara 1 lagi. Amiiiin.
Sekian pengalaman terbaik gue. Terima kasih yg udah ngebaca :D



- ASPESIA HUMANITY -


- Sari Anggreani -


Sumber :                         http://www.facebook.com/profile.php?id=100000191821567

0 komentar:

Posting Komentar