PENYESALAN !!

Lagi coba coba buat cerpen maaf ya kalau jelek !!!!!! :p

ozy yg baru berusia 5 tahun menyapa papanya yg baru pulang kerja !!
"ozy punya mobilan tentara baru loh pah,, kita bermain bersama yuk" tawar ku pada papa yg baru pulang kerja, tapi apa ?? papa tak menjawabnya melainkan langsung pergi ke kamarnya. 'mungkin papa lelah kali yaa' batin ku



*malamnya aku makan malam bersama mama dan papa*
"malam pa, malam ma ???" sapa ku kepada ke dua orang tuaku
"malam ozy ayo duduk"kata mamaku, aku sedih papa menghiraukanku :'(
"iya ma" sahutku lemas
 aku pun melahap makanku, setelah selesai makan aku pun kembali ke kamar.


*kamar*
'hmmmmm kenapa ya papa selalu cuek sama aku, selalu ga merhatiin aku, emang aku punya salah apa sama papa ???' kataku sedih dalam hati (?)
"sudahlah lebih baik aku tidur sudah malam..... huammmmmm" kata ku
akhirnya ia pun kedunia mimpi...... ZZZZZZZZZZZZZZZZZZZzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzZZZZZZZZZZZZZZZ

#skip ceritanya sekarang ozy sudah berumur 17 tahun yeee !!#

"pagi duniaaaaaaaaaaaaa" sapa ku ceria kepada dunia sambil membuka gorden (?) jendela kamar
"aku mandi dulu ahhhh" kata ku sambil bergegas ke kamar mandi .......
stelah mandi aku bergegas ke ruang bawah untuk sarapan, sudah ada papa dan mama di sana....
"hai sayang sini duduk" kata mamaku, aku berharap papa akan menyapaku tapi TIDAK !!!!
hmm... aku benar benar tidak mengerti dengan jalan fikiran ayah ku...!! -_____-
setelah sarapan aku berpamitan untuk ke sekolah,, yapp hari ini aku eskul futsal !!
"pa, ma aku berangkat dulu yaa" pamit ku sambil menyalami kedua orang tua ku
"iya hati hati sayang" dan lagi lagi hanya mama yg menjawab !!! hemm apa papa ga sayang sama aku ya ?? (fz sayang ko sama ozy,, #penulis:iya kan fz
#freenzy:pasti donggg !!! FREENZY SAYANG OZY :* )


*skiippppp*
~4 tahun kemudian #dipercepat yaaaaa~

  sekarang aku bekerja sebagai TNI hebat kan ??? iya dongg hoho...
Tapi papa tetap tak peduli dengan ku malah papa nambah cuek sama akuu.... hal ini membuat ku SEDIH ..
hari ini tugas negara memanggilku ku untuk melaju ke medan perangg ,,hal yg tak di sangka sangka papa menitip pesan sambil tersenyum "km harus pulang dengan selamat ya sayangg,, papa sayang km" kata papa sambil memeluk kuu
'oh tuhan terima kasih kau telah merubah papa ku ' kata ku dalam hati
"iya paa,, aku pasti akan berjuang aku pasti pulang dengan selamat" tekadku
aku pun berpamitan kepada papa & mamaku...
akhirnya aku beserta TNI lainnya berangkat ke medan perang.....
setelah sampa kami pun langsung menyerang pasukan lawan
'BUARRRR DORRRR DORRRR DOORRRRRRR BUARRRRRRRRRRRRR' suara tembakan dan gerganat pun berbunyi (?)

"awwww" aku pun tertembak, aku kembali mengingat pesan papaku "KM HARUS KEMBALI DENGAN SELAMAT"
 aku pun mengambil secarik kertas di saku bajuku dan dengan sisa tenagaku aku menuliskan surat :

TO : PAPA DAN MAMA

1 .PA, MAAF OZY GA BISA MENGABULKAN PESAN PAPA, MAAF KALAU SELAMA INI OZY SELALU BIKIN PAPA MARAH, KESAL dll. TAPI JUJUR PA OZY SAYANG BANGET SAMA PAPA, KALAU OZY UDAH ENGGA ADA, PAPA JANJI YA JANGAN LUPAI OZY... I LOVE YOU DAD ^_^
2. MA, MAMA JANGAN SEDIH YA KALAU OZY UDAH ENGGA ADA, DAN MAKASIH KALAU SELAMA INI MAMA SELALU MEMBERIKAN KASIH SAYANG KEPADA OZY, MAMA UDAH PERHATIAN SAMA OZY MAMA ADALAH MAMA TERBAIK DI DUNIAAA ..... MAAF KAN OZY KALAU OZY PUNYA SALAHH I LOVE YOU MOM ^_^

BYE PA,, BYE MA
LOVE YOUU OZY SAYANG KALIAN BERDUAA




Sumber :                                                                   http://www.facebook.com/profile.php?id=100000319156102

0 komentar:

Posting Komentar