MIXED NEWS ^_^

RESULT MAMA Awards in Macau

Mnet Asian Music Award atau MAMA yang baru berlangsung di Macau telah ditonton oleh berjuta mata pasang mata secara langsung, melalui tv ataupun streaming online…Inilah hasil dari MAMA beserta para nominasinya…

Daesang Awards

Artist of the Year
2NE1

Album of the Year
2NE1 – To Anyone

Song of the Year
miss A – “Bad Girl Good Girl”

Female Rookie Award
miss A

Best Dance Performance – Male Group
2PM – “I’ll Be Back”

Best Asia New Artist
iMe

Best Digital Single”
Park Bom – “You and I”

Best Asian Pop Artist
Perfume

Female Group Award
2NE1

Male Singer Award
Taeyang

Best Rap Performance
DJ Doc – “I’m This Kind of Person””

Best Vocal Performance – Solo
Gummy – “Because You’re A Man”

Best Asia Artist
Zhang Jie

Male Group Award
2PM

Best Dance Performance – Solo
Rain – “Love Song”

Best Band Performance”
Hot Potato – “Confession”

Best Dance Performance – Female Group
miss A – “Bad Girl Good Girl”

Best International Artist
Far East Movement

The Shilla Duty Free Asian Wave Award
2PM

Best Music Video
2NE1 – “Can’t Nobody”

Female Singer Award
Gummy

Best R&B Group
Chemistry

cre: allkpop

********************************************************

Choi Siwon tidak khawatir dibandingkan dengan T.O.P!

Siwon Super Junior yang menjadi pemain untuk ‘Athena: Goddess of War’, mengakui kalau ia tidak khawatir dibandingkan dengan akting T.O.P Big Bang di ‘IRIS’.

Selama press conference drama tersebut yang digelar pada 30 November, Choi Siwon mengakui,

“Jung Woo Sun hyungnim mengatakan kalau ia tidak stress tentang perbandingan. Saya percaya itu juga, dan saya tidak merasa aktor2 di ‘IRIS’ akan khawatir juga.


Aktor2 ‘IRIS’ menerima cinta karena warna dan daya tarik individual mereka. Seperti T.O.P yang memiliki dampak yang besar di ‘IRIS’, Saya berharap kalau pengabdian saya dalam peran saya itu juga akan disukai penonton.


Dalam mengatakan hal itu, saya tidak bermaksud saya akan secara pasti mempunyai sebuah dampak. Saya tidak pernah berharap memiliki sebuak impact bahkan saat saya di atas panggung. daripada bekerja keras untuk bersinar, Saya menemukan kalau bekerja keras di dalam pekerjaan yang kamu berikan dan pekerjaan yang kamu miliki itu lebih penting. .”

Dalam ‘Athena’ Choi Siwon berperan sebagai agent baru yang dipekerjakan oleh agensi penyelidikan NTS, dan karakternya bernama Kim Joon Ho.

Drama ini dijadwalkan akan ditayangkan 13 Desember sebagai pengganti drama ‘Giant‘.

Source: My Daily

credit: allkpop

0 komentar:

Posting Komentar