Suzuki Minta Fans Dukung Timnas Indonesia




JAKARTA – Sebagai sponsor utama Piala AFF, pihak Suzuki juga mengajak masyarakat Indonesia mendukung Timnas Indonesia dengan beragam cara. Seperti yang disampaikan Direktur Marketing Suzuki, Endro Nugroho dalam konferensi persnya di Hotel Sultan, Jum’at (26/11/2010) hari ini.

Di antaranya, Suzuki membuat permainan berupa Suzuki Penalty Kick. yang diadakan Suzuki pada 28 Desember 2010 di lapangan ABC Senayan. Calon eksekutor merupakan konsumen setia Suzuki yang diundi dan diseleksi dari seluruh outlet wilayah Nasional.

Menariknya, Suzuki mendaulat Hendro Kartiko sebagai penjaga gawang dalam tantangan ini. Jika beruntung, customer setia Suzuki bisa mendapatkan hadiah satu buah unit  mobil Suzuki SX-4 dan Suzuki Splash serta 2 sepeda motor.

Tidak hanya memberi kesempatan kepada konsumen untuk menjajal ketangguhan Hendro, pihak Suzuki juga menyediakan Comment Wall berukuran raksasa (2X20 meter ) yang ditempatkan di sejumlaha mall selama event Piala AFF berlangsung. Temanya ikrar Merah Putih.

Kegiatan ini merupakan wujud dukungan Suzuki untuk menampung aspirasi, antusiasme dan dukungan masyarakat pecinta sepakbola kepada Bambang Pamungkas. Tentunya agar mendapatkan hasil maksimal di gelaran  Piala AFF. Jadi tunggu apalagi, ayo dukung timnas Indonesia di Piala AFF bersama Suzuki!

0 komentar:

Posting Komentar